3.3.13

Owl City

Banyak hal-hal aneh yang gue pikirkan akhir-akhir ini. Entahlah, apa karena faktor ulangan di sekolah yang bertumpuk-tumpuk sehingga membuat gue stress berkepanjangan atau emang gue-nya yang aneh... Semua itu adalah rahasia Allah SWT. 

Mungkin kalian semua pikir dari judul di atas gue akan menulis tentang si Owl City a.k.a Adam Young:
 

Hey, Sweetie.

Bukan kawan-kawan, meskipun dia emang ganteng kaya pacar gue, tapi sayangnya gue nggak akan membicarakan tentang dia. Yang sekarang akan gue omongin adalah... *jreng jreng*



Yap, gue akan membicarakan tentang obsesi baru gue mengenai burung hantu. Burung hantu ini merupakan hewan nokturnal, yaitu hewan yang aktif pada waktu malam hari. Biasanya mereka ini makan hewan-hewan kecil kaya tikus, burung lain, dll. Dan si Owl ini ( katanya, karena gue nggak pernah megang :( ) punya bulu yang halus, jadi ini juga yang jadi favorit para pemelihara burung hantu selain karena mereka bisa dilatih dan wajahnya yang imut-imut menggemaskan, he he he. 

Sebenarnya gue tau sakit nya cinta yang nggak bisa diwujudkan. Maksud gue adalah kecintaan gue terhadap si Owie ini ( belum punya burung hantu tapi udah punya nama kesayangan ) nggak akan pernah bisa gue wujudkan dengan memelihara nya dalam waktu dekat ini karena nyokap dan bokap gue sangat melarang gue untuk memelihara hewan. Kecuali ikan. Atau kura-kura. Atau tikus dan kecoa di rumah. Pokoknya mereka nggak akan suka kalau gue melihara hewan yang berbulu dan bisa bergerak-gerak di darat. 

Sekarang gue hanya bisa berharap supaya jodoh gue nanti adalah pecinta hewan, bukan cuma pecinta ikan *kode* kaya orang tua gue yang tercinta. Kalau misalnya calon suami gue suka hewan, otomatis gue akan punya Owie atau hewan-hewan impian gue lainnya yang belum sempet gue pelihara sewaktu remaja. Amin.

No comments:

Post a Comment