2.1.13

HAPPY NEW YEAR GUYS!


SELAMAT TAHUN BARU 2013 YA SEMUAAA!

Tahun baru, awal yang baru juga. Betul atau betul? Duh, maaf sekali ya blogku, udah lama banget nggak diurusin lagi sekarang.. :(

Oh ya, by the way, sekarang gue udah jadi murid SMA di SMAN 71 Jakarta Timur, loh. Sekarang udah liburan semester, tapi tinggal menghitung hari bakal selesai liburan indah gue. Kembali bersama tugas-tugas, ulangan-ulangan, bimbel yang super duper melelahkan, dan begadang semalam suntuk karena harus kebut belajar buat ulangan. Ya, begitulah, kerasnya kehidupan SMA. Tapi, gue percaya sih kalo gue nggak 'tersiksa' kaya gitu, gue nggak akan ngerasain betapa indahnya liburan walaupun hanya libur satu hari ataupun cuma weekend. He he he, maklum, pelajar.

Sebenernya emang gue nggak mau posting terlalu banyak, sih. Gue nulis ini juga karena gue bosen soalnya doi lagi asik ngeband plus gue nggak ngapa-ngapain, dan kebetulan juga gue lagi flashback jadi blogwalking di blog temen-temen SMP gue dulu. Suddenly, gue jadi berinisiatif untuk nulis posting tentang tahun baru.

Jadi, sekali lagi, Happy New Year!

No comments:

Post a Comment