23.1.12

Bosyaan!

Dari judulnya aja udah ketauan; bosyaaan, pasti nggak jauh-jauh dari hal-hal useless -_- Nggak deng, ini penting kok, at least buat gue HAHAHAHAHAHAHA stop. Oke mari lanjut. Jadiii hari ini hp gue sangat, sangat, sangat, sangat, sepi. Kalo hp gue restoran, mungkin udah bangkrut kaliyaa bahkan mungkin bangunannya bakal dihancurin sama pemerintah saking bener-bener krik nya. Mungkin gara-gara nggak ada itu kali ya itu tuhh jadinya sepi 3-| Sudah, sudah, stop galau mari yuk mari......

Untuk mengurangi rasa bosan, maka gue memiliki inisiatif untuk membuat sesuatu. Yap, sesuatu yang gue buat adalah.... *jeng jeng jeeeeeng* DAFTAR ORANG GANTENG VERSI NURUL FAJRI VIDI ASTUTI <3 Mau tau mau tau siapa aja merekaaaaa?

1. TOM FELTON 



Dia adalah raja dari semua orang ganteng. Bukan sekedar ganteng, dia juga hawtie dan charming dan dan dan dan banyak sekali sampe saya disini yang nulis speechless hah hah hah oksigen oksigen dimana... Dimana.... Dimana..... Oke, oke, deh, gue berhenti. Bisa dilihat kan di fotonya, betapa kerennya dia yaa ampun apalagi waktu di Harry Potter yang pertama, busyeeet deh busyeeet imut bangeet nggak nahan walaupun dia mean gitu sama Potter, Weasly, Granger, tetep aja.... *epilepsi di lantai*

2. FREDDIE HIGHMORE 




Semenjak gue liat film nya dia yang bareng Emma Roberts, The Art of Getting By, gue jadi ngefans sama dia. Padahal dulu menurut gue dia aneh banget -_-v tapi sekarang.... jadi bukan orang, jadi ganteng imut  dan lain-lain HAHAHAHA hadoooh gak gak gakuaat~

3. WILLIAM MOSELEY 




Sebenernya, awalnya itu waktu film The Chronicles of Narnia keluar, gue sukanya sama Edmund Pevensie alias Skandar Keynes. Tapi karena gue semakin beranjak dewasa *ea* gue udah mulai rada gimanaa gitu sama mukanya Skandar Keynes jadi gue beralih ke....... William Moseley!!! <3


4. JOSEPH GORDON-LEVITT 




Nggak tau ya, si Joseph ini tuh apa ya, dia kaya ada sesuatu nya gitu, apalagi kalo lagi pake kemeja + dasi kaya di (500) Days of Summer yang tidak lain adalah salah satu dari film kesukaan gue forever and always. Pokoknya top lah, boleee laa.

5. LOGAN LERMAN




Gue mulai tau Logan Lerman itu semenjak dia main Percy Jackson and The Lightning Thief dan semenjak itu gue mulai suka sama dia. Gimana ya.. mukanya tuh imut gitulah dan lucu aja :3 :3

6. DAMIAN MCGINTY





Dan yang terakhir adalah Damian. Gue pertama kali tau dia itu di Glee Project dan pas liat dia tuh selalu mikir, "ih imut banget sih..." (imut mulu lu rul-_-) terus jadi suka dehhh. Tentang suara dia, aduhhh, pokoknya yang denger pasti melting lah udah udah nggak usah nanya lagi, ckckck.

Dan itulah daftar orang ganteng versi gue. Itu daftarku, mana daftarmu? ;)

No comments:

Post a Comment