15.5.11

MY 14th BIRTHDAY!



TENOT TENOOOT! MY BIRTHDAY!!! HAPPY BIRTHDAY NURULLL!!!

May 13th, 2011:

di hari yang berbahagia ini, gue juga mengalami pengalaman yanggg sangaaaat menyebalkan. jadi, hari ini gue ulang tahun (udah tau kan?), nah gue tuh ngerasa kaykanya temen-temen gue nggak perhatian sama gue, oke itu agak sedih. tapi pas istirahat tiba tiba di radio labs ada yang ngomong, "happy birthday ya nurul fajri vidi astuti anak 8D dari anak anak rsbi!" nggak denger jelas sih, baru denger pas terakhirnya doang. abis itu keputer deh lagu Back to December-nya Taylor Swift. disitu udah rada seneng tuh, alhamdulillah pada inget. tapi abis itu biasa aja. oh ya gue studi jurnalistk juga. daaan abis itu sama membosankannya seperti hari biasa. (fyi, ini di depan layar)

sekarang bagian yang dibelakang layar. ternyata hari ini temen-temen gue lagi bikin kue+video buat ultah gue di rumahnya NU! dan gue sama ayasha lagi ngobrol di jemputan bersama auliya. dan gue sangat polos karena tidak tau apa apa.

May 14th 2011:

Pagi-pagi udah harus bangun karena harus tes Inten. good. tes ini sangat mengubah hidup gue dan membuat gue menangis, oke lebay dan nggak usah diceritain. sekitar jam 10 sampe jam 1 gue tes, terus sampe rumah jam 1 siang. dan tiba tiba pas gue masuk kamar......
"HAPPY BIRTHDAY NURUUUUL! *cekrek* HAPPY BIRTHDAAAAY NURUUUULLLL!" dan gue... shock. +nangis. nangis gara gara tes Inten--yang harusnya nggak kita bahas lebih lanjut. kan udah niiih, udah kaget. terus gue ditunjukkin cupcake merekaa, terus abis itu gue disuruh buka kado isinya ternyata baju sama flashdisk. pas gue buka flashdisk nya ternyata itu isinya videooo! asiik.

belum sampe situ aja, ternyata fildzayashanusyafa nyeplokkin gue diluar rumah, pake terigu sama kecap asin. wtf, kecap asinnya bauu bangett. dan gue juga dimandiin pake shampoo diluar rumah, kaya guguk? memang. terus abis itu gue mandi dan kita otw ke mm untuk beli baju dan sesuatu yang sangat privasi. karena laper, diputusin deh makan di bakmi GM. daan abis itu pada pulangg huuu sedihhh :'( tapi gpp! MAKASIH YAA SEMUANYAA! TERHARU DEEH HUUUW :''''')))) maaf aku suka banyak salaah, aku sayang kalian:** kecup.

ini beberapa fotonyaa, cekidot:






p.s: kalo mau liat video di fb yaa, tq.

No comments:

Post a Comment