7.9.10

bukber #7frixel!

HAIIII.

gue tau emang akhir akhir ini topik blog gue tentang bukber. daaan nggak penting, nggak deng lo aja yang mikir nggak penting gue sih iya -_- gue mau ambil gambar dari blog nya Fildza nih, cekidot!


(feby dora, via, ME, nu)



(ME. brb lompat jurang)


(semua, kecuali bagas dan sashi)



(mira, nu, syafa, feby, via)


(mira, sashi)


(ayasha, fildza)


(mira, ayasha)


(TER-CANTIK, KEREN, KECE, AND GAUL!!!)




keren bukan? apalagi Ayasha ya, beuh gue yakin kalo lo cowok dan lagi baca blog gue gue yakin lo bakal berguling guling di lantai. canda ya yas, kan fotonya ada yang cantik jugaa :) gue suka masa ngerjain Ayasha, abis asik. maaf ya, yas, waktu itu gue bajak :''''''( gue juga dibajak sih wkwkwk. ohya, adalagi yang cantik selain Ayasha, si Syafa tuh cantik banget ya parah astaga ah dia mah udah deh ke laut aja yuk. yaudah segitu aja. bye. cups.

regards,
nfva.


No comments:

Post a Comment